Thursday 22 March 2012

Puisi untuk kawan



Sahabat...
Saat musim kemarau berganti musim penghujan,
Bayang wajah dan senyum manismu selalu hadir,
Di saat kita selalu jalan bersama,
Menyusuri lorong dan waktu

Sahabat...
Aku tidak tahu keberadaanmu,
Tapi aku selalu merasa engkau,
hadir di setiap langkahku

Sahabat...
Duniaku kini berbeda,
Aku tidak lagi berada di tengah keramaian dan kesibukan,
Aku bahkan bisa mendengar setiap tetes, air yang jatuh menimpa bebatuan,
yang tertutup oleh rimbunan dedaunan hijau

Sahabat...
Hidup ini ternyata sangat indah,
Seindah pelangi dengan warna-warnanya yang lembut,
Mengapa kita selalu terlelap dalam mimpi yang tak pasti,
Mengejar angan yang tak pernah selesai

Sahabat...
Aku menanti kedatanganmu,
Untuk saling berbagi cerita indah,
Yang mungkin tidak pernah engkau bayangkan,
Mengisi hari-hari dengan kejujuran, keikhlasan, ketulusan, tanpa keterpaksaan

'amin syahak'
Write by Nur Syazwani Bt'Aziz

No comments:

Post a Comment